Disiplin Kunci Prestasi

KH Abdullah Gymnastiar | Selasa, 09 Agustus 2005 13:46 WIB | 8.658 kali
Disiplin Kunci Prestasi

Saudaraku yang baik, hanya kerugianlah bagi orang-orang yang malas dalam berbuat, enggan melakukan hal yang semestinya ia kerjakan. Tidak hanya berdampak kegagalan bagi dirinya, namun tentu akan pula menghancurkan kredibilitasnya di masyarakat. Seperti seorang pemuda yang malas mencari pekerjaan tentunya akan menjadi pengangguran, sehingga menjadi beban keluarganya. Atau siswa malas belajar, pasti akan tinggal kelas. Begitu juga jika enggan tahajud, menjadikan sulit mendapatkan pertolongan-Nya.

Sungguh tidak akan sukses orang yang malas, akibatnya harus bersiap-siap menderita dunia akhirat.
Saudaraku, hidup adalah untuk berprestasi yang bermakna bagi dunia dan berarti bagi akhirat. Untuk itu sangat tidak patut jika kita bermalas-malasan. Hidup di dunia sangatlah sebentar sehingga kita harus betul-betul memanfaatkan waktu yang ada.

Dengan menggali segenap potensi yang dianugrahkan Allah dan berprestasi terbaik. Oleh karena itu untuk semua kesuksesan harus didapat dengan kerja keras dan disiplin. Bersikap disiplin dan beramal memerlukan kemauan yang kuat dan latihan terus-menerus agar dapat istiqomah. Kita harus mulai dengan pembiasaan positif, pantang menyerah, dan tidak setengah-setengah dalam usaha perbaikan diri. Wallahu a`lam



Yuk Bagikan :

Baca Juga