Hindarilah Sikap Enggan Berhijab dan Malas

Admin | Rabu, 25 Juni 2014 09:16 WIB | 4.351 kali
Hindarilah Sikap Enggan Berhijab dan Malas Wahai Muslimah yang bersedih....

Saya wasiatkan untuk selalu berusaha, tidak menyerah untuk berhijab, malas, dan enggan mengisi waktu luang. bahkan engkau harus segera bangkit. Cobalah berbenah. Mulai dari membenahi rumah atau ruangan anda. Laksanakan tugasmu, jalankanlah shalat, membaca Al-Qur`an atau buku-buku bermanfaat.

Mendengarkan ceramah-ceramah dari kaset, duduk bersama tetangga atau teman dengan membicarakan hala-hal yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga engkau mendapatkan kebahagiaan dan pencerahan dengan izin Allah SWT. Berhati-hatilah. Janganlah menyerah terhadap waktu luang atau menjadi pengangguran. Itu akan mendatangkan rasa sedih, galau, khawatir, ragu dan kekacauan. Semua itu tidak dapat diatasi kecuali dengan segera berbuat sesuatu.

Muslimah yang bersedih....


Anda harus bisa menjadi solusi dengan penampilan Anda. Baik itu memperindah suasana ruangan, mempercantik kondisi di dalam rumah, mengatur posisi tempat duduk, membaguskan akhlak ketika suami tiba dari luar, atau menyambut anak-anak, kerbat, maupun teman, dengan senyum bahagia dan lapang dada.

***

Sumber: Laa Tahzan for Women (Janganlah bersedih, Nikmatilah Hidupmu)


Yuk Bagikan :

Baca Juga

Anak Marah, Atasi dengan Cara Ini
Selasa, 01 November 2016 16:27 WIB
Mengenalkan Allah pada Anak dengan Cara Sederhana
Selasa, 11 Oktober 2016 10:50 WIB
Ukhti Mau Mahar Apa?
Senin, 10 Oktober 2016 11:18 WIB