Merdeka Bersama Amri

Amri Knowledge Entreprene | Kamis, 18 Agustus 2005 16:45 WIB | 4.677 kali
Merdeka Bersama Amri

Khusus hari ini, menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 60 tahun, ada banyak hal yang harus kita renungkan dan dijadikan sebagai optimalisasi potensi. Salah satunya adalah, kita sudah merdeka 60 tahun, terhindar dari penjajahan Belanda dan Jepang. Namun, belum tentu kita merdeka dari jajahan diri sendiri.

Secara jujur, banyak diantara kita sering membaca Proklamasi setiap tanggal tujuh belas agustus, namun sangat jarang diantara kita yang punya keberanian untuk membuat Proklamasi terhadap diri sendiri. 

Sebagai contoh proklamasi untuk diri sendiri yang terinspirasi oleh Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia adalah: 

PROKLAMASI:

Saya Firmansyah, dengan ini menyatakan Insya Allah harus sukses hidup di Bandung. Hal-hal mengenai; kontrakan, kuliah tepat waktu, merintis usaha, punya istri atau suami yang baik, pergi haji dalam usia muda dan lain-lain diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. 

Bandung, 17 Agustus 2005
Atas nama diri sendiri 

Firmansyah
Direktur Sukses Diri Sendiri 

Dengan proklamasi 17 Agustus 1945, bisa membedakan apakah bangsa ini merdeka atau dijajah. Begitu juga, keberanian kita memproklamasikan diri sendiri untuk menjadi merdeka juga membedakan diri ini terjajah atau sudah merdeka.

Sahabat CyberMQ, 

Marilah kita mengaudit potensi diri ini, apakah ribuan potensi masih terjajah atau sudah merdeka dan tinggal disempurnakan dalam mengisi hasil proklamasi diri sendiri. 

Berani hadapi tantangan untuk menjadi orang-orang yang punya kemerdekaan dalam mengoptimalkan potensi? Atau dari lahir sampai mati diri kita terjajah oleh keraguan dalam memproklamasikan diri. Bagaimana pendapat sahabat !!!

Masrukhul Amri : Seorang Knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518, Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets - Unlocking Potential Power, TIM Daarut Tauhiid Bandung, sampai sekarang mengasuh acara MQ Enlightenment di 102.7 MQ FM. Spesialis konsultasi alternatif di beberapa perusahaan nasional dan multi nasional, MBA-Main Bersama Amri di CyberMQ dan dosen tamu di beberapa perguruan tinggi di Bandung dan luar Bandung. Mottonya adalah mari sama-sama belajar menjadi yang terbaik. e-mail : amri@manajemenqolbu.com



Yuk Bagikan :

Baca Juga

Gagal Yang Sukses
Selasa, 10 Desember 2013 05:17 WIB
Dunia Semakin Sempit, Hati Harus Semakin Luas
Selasa, 12 November 2013 06:04 WIB
Maafkan Aku, Ayah dan Ibu.!
Senin, 20 Mei 2013 06:13 WIB
Kesalahan Pola Hati
Kamis, 27 Mei 2010 13:41 WIB