Bangun Keberhasilan Bersama

abatasa | Senin, 27 Januari 2014 04:47 WIB | 10.757 kali
Bangun Keberhasilan Bersama

Berbagilah, karena setiap goresan keberhasilan yang eng- kau buat, ada keberhasilan orang lain di dalamnya.

Tampak lebih indah ketika sebuah prestasi yang kita raih dibarengi dengan prestasi orang-orang yang berada di sekitar kita. Anda berhasil mendapatkan apa yang Anda harapkan dan di dalam keberhasilan tersebut tertuang keberhasilan orang-orang yang terlibat bersama Anda. Anda berterima kasih atas jasa mereka dan mereka pun berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan telah dipertemukan dengan Anda. Keberhasilan sebagaimana definisi di ataslah yang dapat mengantarkan kita kepada keberhasilan yang berkesinambungan.

Suatu saat, ketika Anda mengalami berbagai permasalahan dan membutuhkan bantuan dari rekan-rekan kerja Anda, maka mereka akan datang kepada Anda dan menawarkan bantuan untuk penyelesaian masalah yang Anda alami. Mereka akan mengatakan "Kami siap membantu bapak,’

bukan dikarenakan kekuasaan dan otoritas wewenang yang Anda miliki, tapi lebih pada panggilan hati bahwa tidak ada yang sia-sia ketika membantu seseorang yang memedulikan keberhasilan orang lain sebagaimana yang pernah mereka rasakan dari kepedulian Anda.

Bagaimana kita melakukannya? "Libatkan mimpi-mimpi mereka pada program-program keberhasilan kita dan bersamalah dengan mereka untuk membicarakan ide- ide besar demi meraih keberhasilan bersama." Tuhan mengajarkan kita berjamaah bukan untuk membuat kita menjadi penyelesai masalah sendiri-sendiri. Tuhan mengajarkan kita untuk membuat langkah besar bersama dan meraih hasil besar bersama. Ingat!, pertolongan-Nya akan lebih mudah ketika kita berjamaah maka di sanalah letak keberhasilan kita.



Yuk Bagikan :

Baca Juga

Pengobatan Dengan Air Liur dan Tanah
Selasa, 27 September 2016 16:52 WIB
Kisah Mengharukan Anak Yang Membawa Hidayah
Selasa, 12 Januari 2016 11:25 WIB
Merengkuh Hidayah Menuai Ma`unah
Jum'at, 04 September 2015 14:45 WIB